Diancam Santet, Siswi SMP Terpaksa Kirim Video Syur 

Diancam Santet, Siswi SMP Terpaksa Kirim Video Syur 

Metroterkini.com - Seorang siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP), DL (17) di Citerureup, Bogor diduga mendapat paksaan untuk membuat video syur dirinya tanpa mengenakan sehelai benang pun.

Video korban pun viral di media sosial. Video berdurasi satu menit 18 detik itu membuat geger publik Bogor. Menurut korban, ia terpaksa melakukan aksinya karena diancam oleh pria yang merupakan mantan kekasihnya.

Pria itu mengancam akan menyantet keluarga DL apabila keinginannya tidak terpenuhi. Karena takut, siswi itu akhirnya menuruti keinginan sang kekasihnya tersebut.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, korban dan pelaku telah menjalin hubungan asmara sejak September 2021. Korban dan pelaku hanya berkomunikasi lewat WhatsApp.

"Suatu saat pacarnya minta DL membuat video bugil," kata Kapolsek Citereup Kompol Eka Candra Mulyana, Senin (4/4/2022). 

Sejak saat itu, korban meminta untuk mengakhiri hubungan dengan pelaku. Namun korban malah mendapat ancaman dari pelaku. Ancaman itu antara lain akan menyebarkan video bugil korban ke sosial media.

"Sekitar bulan Oktober, DL ini ingin menyudahi hubungan dengan pacarnya ini dengan cara tidak meresponnya lagi. Namun lagi-lagi korban mendapatkan ancaman bahwa video yang pernah dikirim kepadanya akan diviralkan," ungkapnya.

"Atas kejadian ini kami masih terus melakukan penyelidikan terhadap penyebar video syur yang tak lain adalah pacar dari pelaku video syur DL," tutupnya. [**]

Berita Lainnya

Index